- RSUD R.A.A. Tjokronegoro Gelar Forum Konsultasi Publik, Fokus pada Pengembangan Layanan Kesehatan
- RSUD R.A.A. Tjokronegoro Purworejo Terapkan Nilai-Nilai BerAKHLAK dalam Pelayanan Masyarakat
- HASIL SURVEI KEPUASAN RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO SEMESTER I TAHUN 2024
- INFORMASI LAYANAN KLINIK GIGI UMUM
- PENINGKATAN DAN PEMBINAAN DISIPLIN BAGI PEGAWAI RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO PURWOREJO
- PENYERAHAN SK PURNA TUGAS BAGI ASN RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- PERUBAHAN NOMR KONTAK IGD RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO PURWOREJO
- DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-4 RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- BAKTI SOSIAL SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KE-4 RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- EDUKASI KESEHATAN GIGI PADA SISWA MI UNGGULAN ASH-SHIDDIQIYYAH
PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKTIF UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN PRIMA
Rabu (14/10) telah diadakan kegiatan Pelatihan Komunikasi Efektif untuk Karyawan RSUD R.A.A. Tjokronegoro. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung PPNI Purworejo yang diikuti oleh 100 peserta yang terdiri perwakilan setiap Unit/ Instalasi. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB yang diawal dengan sambutan Direktur RSUD R.A.A. Tjokronegoro, dr. Tolkha Amaruddin, Sp.THT-KL., M.Kes dilanjutkan dengan penyampaikan materi "Komunikasi Efektif dalam Standar Akreditasi Rumah Sakit" dan "Konsep Otak Sehat dalam Penerapan Soft Skill dalam Pelayanan" dengan naramsumber Dr. Rita Kartika Sari, S.K.M., M.Kes. Selain menyampaikan materi, narasumber juga memberikan praktik langsung kepada peserta pelatihan.
Dari pelatihan itu diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai pentingnya komunikasi efektif dalam rangka meningkatkan mutu dan keselamatan pasien di RSUD R.A.A. Tjokronegoro Purworejo serta mencetak petugas Rumah Sakit agar mampu menjadi health education Rumah Sakit dan bisa lebih memahami bagaimana cara dan proses melakukan edukasi kesehatan di Rumah Sakit, sehingga edukasi kesehatan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang ada.