- RSUD R.A.A. Tjokronegoro Gelar Forum Konsultasi Publik, Fokus pada Pengembangan Layanan Kesehatan
- RSUD R.A.A. Tjokronegoro Purworejo Terapkan Nilai-Nilai BerAKHLAK dalam Pelayanan Masyarakat
- HASIL SURVEI KEPUASAN RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO SEMESTER I TAHUN 2024
- INFORMASI LAYANAN KLINIK GIGI UMUM
- PENINGKATAN DAN PEMBINAAN DISIPLIN BAGI PEGAWAI RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO PURWOREJO
- PENYERAHAN SK PURNA TUGAS BAGI ASN RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- PERUBAHAN NOMR KONTAK IGD RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO PURWOREJO
- DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-4 RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- BAKTI SOSIAL SUNATAN MASSAL DALAM RANGKA HUT KE-4 RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- EDUKASI KESEHATAN GIGI PADA SISWA MI UNGGULAN ASH-SHIDDIQIYYAH
TINGKATKAN PELAYANAN, RSTN BEKERJASAMA DENGAN PT. KALBE FARMA MENYELENGGARAKAN SERVICE EXCELLENT
Service Excellent
Mengikuti perkembangan zaman saat ini, pelayanan merupakan bagian penting dalam sebuah institusi. Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan kesehatan harus dapat memberikan pelayanan yang prima bagi para pasiennya.
RSUD R.A.A. Tjokronegoro dengan bekerjasama PT. Kalbe Farma menyelenggarakan pelatihan service excellent di Gedung PPNI Kab. Purworejo. Pelatihan berlangsung selama 2 hari yakni hari Selasa-Rabu (22-23 Agustus 2023) dengan peserta 50 orang karyawan disetiap sesinya. Adapun pembicara dalam pelatihan yaitu Trainer PT. Kalbe Farma, Gilang Purnama Adi.
Acara pelatihan dibuka oleh Direktur RSUD R.A.A. Tjokronegoro, dr. Dony Prihartanto, M.P.H. Melalui pelatihan service excellent Direktur berharap karyawan di rumah sakit dapat memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pasien dan kedepannya kerjasama dengan PT. Kalbe Farma tetap dapat terjalin dengan baik.
“Melalui pelatihan service excellent harapannya SDM rumah sakit dapat memberikan pelayanan asuhan medis, asuhan keperawatan, dan pelayanan lain sesuai standar dan juga memberikan pelayanan yang responsif kepada pasien sesuai dengan problem masing-masing”, ungkapnya.
Selain itu, Regional Sales Manager Jateng PT. Kalbe Farma, Kusmiyati menjelaskan maksud dan tujuan PT. Kalbe Farma bekerjasama dalam pelatihan Service Excellent.
“Pengambilan materi Service Excellent bagi karyawan rumah sakit dilatarbelakangi di dunia bisnis PT. Kalbe Farma dan RSUD R.A.A. Tjokronegoro memiliki kesamaan dalam hal menjual jasa sehingga harus dapat mengunggulkan SDM yang dimiliki, karena SDM merupakan aset yang harus diunggulkan sehingga dapat memberikan service excellent“, katanya.