- LAUNCHING (PAK MUKLIS) UNTUK MENGOPTIMALKAN PELAYANAN KEPERAWATAN DI RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- PERJANJIAN KERJASAMA RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO DENGAN KEJAKSAAN NEGERI PURWOREJO DI BIDANG PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA
- SOSIALISASI PEDOMAN TEKNIS DAN ETIKA BERLALU LINTAS BAGI PENGEMUDI AMBULANCE
- RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO JUARAI 2 KATEGORI LOMBA DALAM HARI KESEHATAN NASIONAL KAB. PURWOREJO
- MONITORING KOMITMEN FASKES DALAM TRANSFORMASI LAYANAN JKN OLEH BPJS KESEHATAN KEDEPUTIAN WILAYAH VI
- RAMAH TAMAH DAN PEMBINAAN OLEH BUPATI PURWOREJO BERSAMA PEGAWAI RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO PURWOREJO
- LAUNCHING RUANG PELAYANAN INFORMASI BPJS KESEHATAN DI RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- LAUNCHING SIAP MEN (SISTEM AKUNTABILITAS PENUNJANG MEDIS DAN NON MEDIS )
- RESEPSI HUT KE-3 RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- ZIARAH MAKAN RADEN ADIPATI ARYA TJOKRONEGORO AKHIRI RANGKAIAN HUT KE-3 RSTN
TINGKATKAN PELAYANAN, RSTN BEKERJASAMA DENGAN PT. KALBE FARMA MENYELENGGARAKAN SERVICE EXCELLENT
Service Excellent
.jpg)
Mengikuti perkembangan zaman saat ini, pelayanan merupakan bagian penting dalam sebuah institusi. Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan kesehatan harus dapat memberikan pelayanan yang prima bagi para pasiennya.
RSUD R.A.A. Tjokronegoro dengan bekerjasama PT. Kalbe Farma menyelenggarakan pelatihan service excellent di Gedung PPNI Kab. Purworejo. Pelatihan berlangsung selama 2 hari yakni hari Selasa-Rabu (22-23 Agustus 2023) dengan peserta 50 orang karyawan disetiap sesinya. Adapun pembicara dalam pelatihan yaitu Trainer PT. Kalbe Farma, Gilang Purnama Adi.
Acara pelatihan dibuka oleh Direktur RSUD R.A.A. Tjokronegoro, dr. Dony Prihartanto, M.P.H. Melalui pelatihan service excellent Direktur berharap karyawan di rumah sakit dapat memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pasien dan kedepannya kerjasama dengan PT. Kalbe Farma tetap dapat terjalin dengan baik.
“Melalui pelatihan service excellent harapannya SDM rumah sakit dapat memberikan pelayanan asuhan medis, asuhan keperawatan, dan pelayanan lain sesuai standar dan juga memberikan pelayanan yang responsif kepada pasien sesuai dengan problem masing-masing”, ungkapnya.
Selain itu, Regional Sales Manager Jateng PT. Kalbe Farma, Kusmiyati menjelaskan maksud dan tujuan PT. Kalbe Farma bekerjasama dalam pelatihan Service Excellent.
“Pengambilan materi Service Excellent bagi karyawan rumah sakit dilatarbelakangi di dunia bisnis PT. Kalbe Farma dan RSUD R.A.A. Tjokronegoro memiliki kesamaan dalam hal menjual jasa sehingga harus dapat mengunggulkan SDM yang dimiliki, karena SDM merupakan aset yang harus diunggulkan sehingga dapat memberikan service excellent“, katanya.