- INFORMASI LAYANAN RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO DALAM BULAN RAMADHAN 1446 H
- APEL PAGI PURNA TUGAS ASN RSUD R.A.A. TJOKRONEGORO
- Apel Guyup Rukun ASN Peduli dalam Rangka Hari Jadi Ke-194 Kabupaten Purworejo
- RSUD R.A.A. Tjokronegoro Perkuat Kerja Sama Tim melalui Capacity Building di Batu, Malang
- RSUD R.A.A. Tjokronegoro Berpartisipasi dalam Purworejo Expo 2025
- RSUD R.A.A. Tjokronegoro Lakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk untuk Cegah DBD
- TASYAKURAN HARI GIZI NASIONAL KE-65
- Sosialisasi Perpajakan, PPh 21 dan Penerapannya bagi Pegawai
- KAMPANYE MAKAN BUAH
- DIREKTUR MENYAPA SPECIAL HARI IBU
LAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan
kesehatan, RSUD R.A.A. Tjokronegoro kini menyediakan layanan pengaduan bagi
masyarakat. Layanan ini memungkinkan pasien dan keluarga untuk menyampaikan
aduan, pertanyaan, saran, serta masukan terkait pelayanan rumah sakit, baik
secara online maupun offline.
Cara Mengakses Layanan Pengaduan
1. Pengaduan Online
Pasien dan masyarakat dapat mengakses layanan pengaduan secara digital melalui
beberapa platform berikut:
- Aplikasi Porjo: https://aduanv2.purworejokab.go.id
- SP4N Lapor: https://www.lapor.go.id
- Email: rsutjokronegoro@purworejokab.go.id
- Website : rsutjokronegoro.purworejokab.go.id
- WhatsApp/SMS: 0853-2937-8495
- Media Sosial (Direct Message):
Instagram dan Tiktok : @rsudraajokonegoro
Facebook: RSUD Raa Tjokronegoro
2. Pengaduan Offline
Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan secara langsung, RSUD R.A.A.
Tjokronegoro menyediakan:
- Kotak Saran di beberapa titik strategis rumah sakit
- Ruang Pelayanan Publik di Lobby Rumah Sakit (Jl.
Soekarno Hatta No. 12, Borokulon, Banyuurip, Purworejo)
Sebagai rumah sakit dengan akreditasi Paripurna,
RSUD R.A.A. Tjokronegoro berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada
masyarakat. Dengan adanya layanan pengaduan ini, rumah sakit berharap dapat
terus meningkatkan mutu pelayanan dan memenuhi harapan pasien serta keluarga.
Mari bersama wujudkan pelayanan kesehatan yang
lebih baik! Jika Anda
memiliki aduan atau saran, jangan ragu untuk menyampaikannya melalui kanal yang
tersedia.